6 Kado Pilihan Romantis untuk Pacar / Cewek


Sahabat CS, kamu (lelaki) bingung mau memberikan  hadiah / kado apa yang pas kepada pacar kamu saat ulangtahun, aniversarry, atau hari yang menurut kalian adalah hari spesial. Sebenarnya banyak pilihan yang bisa kamu berikan kepada pasangan kamu. Cari tahu apa yang dia suka, jangan sampai kamu memberikan kado tersebut tanpa mengetahui alasannya. Intinya Kado atau hadiah tersebut merupakan apa yang disukai atau bermanfaat untuk pasangan kamu. Baiklah langsung saja!

6 Kado pilihan romantis untuk pacar

1. Boneka

Urutan pertama ini adalah boneka, kenapa? Tanya saja kepada wanita, hampir semua cewek menyukai boneka. Apa lagi boneka yang bisa merekam suara kamu dan bisa di dengarkan saat pasangan kamu sedang rindu. Boneka juga bisa dijadikan teman saat pacar kamu sedang sendririan.

2. Bunga
Cewek mana yang tidak suka bunga? Jawabannya sudah pasti semua cewek suka bunga, apa lagi kalau bunga Bank ( hehehe berckamu). Bunga merupakan lambang cinta, walaupun hanya setangkai saja yang kamu berikan tetap berkesan romantis (gak perlu satu pohon hehehe).

3. Cincin dan / kalung
Untuk nomor 3 ini bisa dibilang mahal, tapi juga bisa dibilang tidak mahal. Karena yang terpenting bukan dari harganya, melainkan makna dan ketulusan dari kamu. Jangan lupa ketika kamu memberikan cincin atau kalung ini pakaikan langsung kepadanya karena itu akan lebih romantis.

4. Flip Book
FlipBook buku adalah sebuah buku dengan serangkaian gambar-gambar yang bervariasi secara bertahap dari satu halaman ke halaman berikutnya, sehingga ketika halaman yang berubah cepat, gambar-gambar muncul untuk menghidupkan dengan mensimulasikan gerakan atau beberapa perubahan lainnya. Buatlah gambar sesuai dengan keinginan kamu asalkan romantis.

5. Kotak Musik


Walaupun kecil untuk urutan nomor 5 ini cukup menarik. Carilah kotak musik dengan bentuk dan suara yang kamu inginkan.

6. Jam Tangan
Pilihan terakhir ini cukup patut untuk kamu coba. Setiap pacar kamu memakainya sewaktu-waktu terkadang dia akan melihat waktu, dan tentunya juga ingat kamu.

Kesimpulannya: Bukan hanya pilihan diatas yang harus kamu coba. Banyak pilihan yang sesuai dengan kesukaan pacar kamu atau kebiasaanya. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "6 Kado Pilihan Romantis untuk Pacar / Cewek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel