Solusi Perokok Saat Flu


Sulitnya berhenti merokok kalau sudah kecanduan, sekalipun dalam kondisi sakit tetap saja mulut harus berasap. Seorang perokok memang tidak peduli ketika saluran pernafasan sedang sakit seperti flu dan batuk. Karena merokok bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Saya akan sedikit memberikan solusi ketika anda seorang perokok mengalami sakit flu. Saran saya sih sebaiknya anda berhenti merokok saja dengan mengikuti tips dari saya dipostingan waktu lalu dengan judul Kenapa Sulit Berhenti Merokok?” Tapi kalau tetap tidak bisa berhenti saat flu coba solusi dari saya.

Solusi perokok saat flu

1.       Hindari merokok pada saat malam dan pagi hari jika flu anda disertai batuk, karena waktu itu virus flu sedang bekerja
2.       Banyak minum air putih
3.       Usahakan anda merokok yang mengandung menthol untuk menyegarkan dan melegakan tenggorokan anda. Tapi jangan terlalu sering mengkonsumsi rokok menthol karena itu lebih berbahaya dibandingkan rokok biasa. Bahayanya seperti apa? Lain kali akan dibahas.

Demikian artikel tentang solusi perokok saat flu. Saya rasa solusi ini cukup buat anda, karenai artikel ini saya tulis dengan pemikiran saya sendiri tanpa adanya referensi dari manapun. Semoga bermanfaat!
 Artikel sebelumnya tentang rokok:

Kenapa Sulit Berhenti Merokok?

1 Komentar untuk "Solusi Perokok Saat Flu"

  1. kalau jenis rokoknya saya ganti dengan djisamsoe yang ramuanya ada cengkeh saus dantembakau

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel