6 Perkataan Pria yang disukai Wanita

Kepekaan wanita sudah tidak diragukan lagi. Sekecil apapun perkataan laki-laki jika menyinggung perasaannya maka dia akan merasa kecewa dan sedih. Lalu perkataaan apa saja yang disukai istri? Kita bahas bersama-sama yuk! Ini pas untuk anda yang pacaran atau bahkan sudah menikah.

Perkataan pria yang disukai wanita:

1.       I love you
Kata ini memang tidak asing diucapkan semua pasangan. Saya rasa semua orang tahu bahwa kata ini simpe namun bermakna. Ucapkan kata ini ketika anda dan istri anda akan tidur dan baru bangun. Memang sederhana tapi bermakna.

2.       Kamu terlihat sangat cantik
Siapa sih wanita yang tidak suka dipuji akan kecantikannya? Tentunya banyak wanita yang suka dengan pujian ini. Tapi jangan terlalu sering menggunakan pujian ini, biasakan setiap saat sedikit mengejeknya. Dan gunakan bahasa ini ketika saat romantis atau waktu tenang.

3.       Kamu adalah wanita terindah
Sepertinya nomor 2 dan 3 hampir sama, tapi berbeda. Wanita lebih suka dikatakan indah dari pada sekedar  cantik. Keindahan lebih dari sebuah kecantikan, karena yang cantik belum tentu indah.

4.       Kamu pilihan hatiku
Wanita pasti sangat bahagia mendengar kalimat ini dari mulut orang yang dicintainya. Ungkapan seorang pria dengan kalimat ini akan meyakinkan wanita bahwa tidak ada lagi wanita yang dicintai anda.

5.       Biarkan aku menemanimu sampai tua nanti
Ini juga merupakan jurus untuk para pria. Wanita akan merasa nyaman jika pria berkata seperti ini. Dia berfikir bahwa hanya anda yang bisa membahagiakan dia dan menemani hingga akhir hayatnya.

6.       Kamu adalah orang terakhir bagiku
Ini hampir sama dengan di atas. Wanita lebih suka dengan kata ini, mereka akan merasa bahwa anda tidak akan mencari wanita lain. Baginya, dirinya benar-benar berharga bagi anda.

Itulah kalimat yang disukai wanita baik itu pacar ataupun istri. Dan masih banyak kalimat lain yang disukai wanita. Apa yang anda ucapkan jika berniat untuk memuji dengan setulus hati maka sudah pasti itu akan disukai wanita. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "6 Perkataan Pria yang disukai Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel