Puisi "Panggilan Mu"

Sobat cs, kali ini saya akan mengisi blog ini dengan puisi. Untuk kedepannya mudah-mudah untuk pembuatan puisi tidak akan berhenti. Karena saya cukup senang membuat puisi, walaupun kurang begitu bagus. Tapi layak anda baca karena menurut saya makna yang saya buat cukup mendalam.
Puisi ini pernah saya tulis di blog saya yang satunya di http://duniaspirito.blogspot.co.id/2014/11/panggilan-mu.html bukan berarti saya malas menulis, hanya ingin supaya blog ini berisi catatan harian saya.

Panggilan Mu

Ku benahi kesalahanku
Hanya merenung tak berbicara
Ku berkumpul dalam duka
Teman datang merekang

Ramai bukan pertemuan
Senyap karena perpisahan
Pelarian tak dapat dilakukan
Hanya ditempat yang sunyi memang tujuan

Mandi bagai bayi
dan bersuci
Bukan diri sendiri

Berdandan bukan raja
Hanya sehelai tak berjahit
Terikat dan terkait

Menunggang roda hidup
Dihantarkan ke negeri bumi
Tempat yang sederhana
Berpintu tunggal menatap langit

Nama ku dan nama-Nya diserukan
Waktupun terus menghilang

Karya: Taufik Spirito

Belum ada Komentar untuk "Puisi "Panggilan Mu""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel