3 Hal yang Dinilai Wanita dari Pria

Menjadi lelaki yang ingin disukai perempuan itu merupakan hal wajar. Sebagian laki-laki berusaha dengan segala kemampuan agar wanita tertarik kepadanya. Namun tanpa cara yang benar bukannya wanita menjadi suka, bisa-bisa malah ilfil karena sikap kita yang tidak sewajarnya.

Selain pembahasan saya yang lalu tentang "6 Perkataan Pria yang Disukai Wanita" pasti anda ingin tahu hal apa yang membuat wanita suka, kagum atau bahkan sampai jatuh cinta. Karena sebelum wanita jatuh hati pasti dia sudah menilai tentang diri anda. Kira-kira seperti apa saja yang dinilai wanita dari pria? Simak saja di bawah ini.

3 Hal yang dinilai wanita dari pria


1. Penampilan
Ketika orang bertemu yang dilihat pertama adalah penampilan. Tentunya jika berbicara tentang penampilan bukan berarti harus tampan seperti saya lo hehehe. Pakaian yang anda kenakan tidak harus bagus / baru namun rapi. Wanita mana yang tidak suka dengan pria berpakaian rapi? Pepatah jawa mengatakan "aji neng rogo ono ing busono" artinya harga diri seseorang ada pada pakaian. 


2. Perkataan/Ucapan
Poin ke-2 ini bisa dibilang jurus seorang pria, karena mulut adalah senjata cukup ampuh. Bukan hanya untuk merayu, namun perkataan akan dinilai seorang wanita. Dari perkataan wanita bisa mengukur tingkat kedewasaan pria. Tidak perlu saya jelaskan seperti apa yang harus anda katakan. Saya rasa sahabat CS sudah mengerti akan hal ini. Asalkan perkataan itu santun dan cukup menyenangkan bagi seorang wanita maka lakukanlah. Ini juga ada pepatah lanjutan dari poin pertama tadi "aji neng diri ono ing  lati" artinya harga diri itu ada di ucapan.


3. Sikap
Sudahkah anda berperilaku / bersikap yang baik di depan wanita? Ini juga menjadi persoalan, jika anda tidak memperhatikan sikap anda sendiri di depan wanita. Kedewasaan juga bisa dilihat dari sikap. Jadi berhati-hatilah untuk menjaga perilaku anda ketika bersama wanita yang anda suka. Agar sikap anda dinilai baik dimatanya.

Itulah pembahasan kali ini tentang "3 hal yang dinilai wanita dari pria." Ketiga poin itu adalah hal pokok yang harus anda (pria) jaga di depan wanita. Mudah-mudahan sahabat cs bisa memperbaiki ketiga poin di atas setelah membaca postingan saya. Semoga bermanfaat!
Jangan lupa juga untuk membaca "6 Tempat Sederhana dan Romantis dengan Pacar"

Belum ada Komentar untuk "3 Hal yang Dinilai Wanita dari Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel