Tips Mendapatkan Pacar

Jomblo oh jomblo, sampai kapan kamu akan bertahan menjadi jomblo? Hehehe
Sobat catatan spirito yang masih jomblo tidak usah risau. Jomblo anda akan segera teratasi setelah mempraktikan tips dari saya. Asalkan anda melaksanakan step by step dengan baik. Tapi sebelumnya anda harus membaca artikel tentang "penyebab anda jomblo". Kalau sobat cs sudah tahu penyebabnya maka ini lanjutan dari artikel sebelumnya. Monggo dibaca dengan baik "cara mendapatkan pacar"


Tips mendapatkan pacar


1. Mulailah mengenal
Poin pertama ini harus anda lakukan sebelum melakukan hal lainnya. Cobalah untuk mendekati seseorang dan mengenalinya lebih jauh. Kalau sudah merasa cocok maka lanjutkan ke tahap selanjutnya.


2. Pendekatan
Mengenali dan mendekati itu berbeda jadi jangan disamakan. Tahap kedua ini menentukan apakah orang yang anda suka akan membalas cinta anda. Jadilah seorang yang lebih dewasa, pengertian, dan mulailah perhatian. Maksudnya disini berikan dia tanda-tanda cinta. Walau hanya sekali anda harus menunjukkan sedikit rasa cemburu anda ketika si dia bersama orang lain. Tapi jangan terlalu berlebihan karena pasti dia tidak akan nyaman. Ingat! Kenyamanan itu penting buat si dia. Ketika anda bisa membuatnya nyaman maka anda akan dinilai bahwa anda orang yang dewasa.


Memberi perhatian tidak perlu berlebihan, itu akan mengganggu. Perhatian bukan hanya sekedar pertanyaan melainkan tindakan. Misalkan jika anda hanya lewat media mungkin akan bertanya "sudah makan belum? Cepat makan nanti mati loh!" hehe bercanda. Nah jika anda bersama dia tidak perlu bertanya tetapi langsung saja diajak makan.
Sampai tahap ini harusnya anda tahu, apakah si dia sudah jatuh hati pada anda atau belum? Jika belum saya sarankan jangan melakukan tahap ketiga. Tapi cobalah ulangi agar anda bisa mengenali bahwa dia sudah memberikan tanda-tanda jatuh hati. Bedakan antara dia sudah mulai suka atau hanya sekedar baik hati. Terkadang disini banyak yang salah mengartikan. Niat dia baik, tapi anda kira dia membalas perasaan anda.
Jika anda masih belum melihat tanda-tanda itu, dari pada patah hati saya sarankan anda untuk mengurungkan niat anda untuk melanjutkan ke tahap tiga. Namun jika anda berniat lakukanlah biar plong. Ok, jika tahap kedua ini mulus kita beranjak ke tahap selanjutnya yaitu no 3.

3. Menyatakan Cinta
Oh cinta akhirnya datang juga. Heyhey! Bingung ya mau menyatakan cinta mulainya dari mana? Itu sebenarnya tidak harus menjadi beban. Karena yang namanya sudah jatuh hati walau hanya sedikit yang dikatakan jika sudah maksud pasti akan diterima. Intinya pada tahap ini anda mengatakan dengan jujur. Kira-kira apa yang bisa membuat dia lebih tersentuh? Anda harus kembali ketahap 1 atau 2, kenapa? Karena di tahap perkenalan dan pendekatan harusnya anda tahu apa yang dia suka. Berikan jika hal yang dia suka berupa barang. Lakukan secara bersama jika dia mempunyai hobi tertentu. Jika hal tersebut tidak tahu atau tidak ada maka berikan dia sesuatu yang romantis misalkan bunga, boneka, cokelat, flipbook, dll. Intinya yang membuat dia senang. Setelah semua siap maka tingaal mengatakan dengan sepenuh hati.


Ingat di poin ketiga untuk pemberian berupa barang ataupun keinginan bersama merupakam penunjang. Hal yang terpenting tetap kejujuran hati anda. Cukup sekian tips dari saya. Semoga tidak menjomblo lagi.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mendapatkan Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel